Jadwal Test TPA Sekolah Pascasarjana UGM
No | Periode | Pendaftran Terakhir | Formulir Pendaftaran | Hasil TPA |
1 | 25 Februari 2017 | 17 Februari 2017 | telah ditutup | tampillkan |
2 | 1 April 2017 | 24 Maret 2017 | telah ditutup | tampillkan |
3 | 20 Mei 2017 | 8 Mei 2017 | telah ditutup | tampillkan |
4 | 22 Juli 2017 | 14 Juli 2017 | telah ditutup | tampillkan |
5 | 7 Oktober 2017 | 29 September 2017 | telah ditutup | tampillkan |
6 | 4 November 2017 | 26 Oktober 2017 | telah ditutup | tampilkan |
7 | 9 Desember 2017 | 1 Desember 2017 | telah ditutup | belum |
Catatan:
- Pendaftaran akan segera ditutup jika kuota telah terpenuhi.
- Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu disesuaikan dengan kondisi.
- Hasil TPA dapat dilihat pada bagian pengumuman yang ada di web ini setelah 4 hari kerja dari hari pelaksanaan test.
- Sertifikat akan dikirim ke peserta setelah 10 hari dari hari pelaksanaan test. Pengiriman sertifikat dilakukan oleh BAPPENAS. Lama proses pengiriman sangat ditentukan oleh jauh dekatnya lokasi tinggal peserta dengan lokasi kantor BAPPENAS. (Penulisan alamat yang jelas dan benar sangat menentukan kecepatan sertifikat diterima peserta).
Prosedur Pendaftaran (Mohon dibaca dengan seksama):
- Mengisi Formulir pendaftaran (Klik tautan yang ada pada kolom Formulir Pendaftaran sesuai tanggal test yang diinginkan)
- Membayar Biaya Pendaftaran Rp 350.000 melalui Bank BNI 46
- Nama Rekening: UGM SPs KPU BI UJN TPA
- Nomor Rekening: 9888819011051060
- Biaya pendaftaran tidak dapat diuangkan kembali kecuali dalam kondisi kuota minimum peserta tidak terpenuhi.
- Mengirimkan scan bukti pembayaran biaya pendaftaran beserta scan ijazah pendidikan terakhir dalam waktu paling lambat 2 jam setelah mengisi formulir pendaftaran ke:
- email sps@ugm.ac.id
- subject: TPA diikuti tanggal test
- (contoh: untuk test TPA tanggal 25 Februari 2017, maka subject diisi TPA 25 Februari 2017)
*) Apabila berkas tidak dikirim dalam waktu 2 jam setelah mengisi formulir, maka data akan dihapus dan harus mengisi formulir kembali.
Peserta akan dikonfirmasi oleh panitia
- Panitia akan mengirimkan email balasan yang berisikan kartu peserta TPA dalam waktu selambat-lambatnya 2 x 24 jam (hari kerja) dari pengiriman email pendaftaran.
- Kartu peserta harap dicetak dan ditempel foto berwarna ukuran 3×4 cm dan diserahkan ke panitia pada saat registrasi ulang.
Persyaratan Mengikuti Test:
- Peserta TPA minimal lulusan D3
- Apabila ijazah belum terbit maka dapat digantikan dengan Surat Keterangan Lulus (SKL)