• Tentang UGM
  • Simaster
  • Perpustakaan
  • IT Center
  • Webmail
  • Informasi Publik
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Universitas Gadjah Mada SEKOLAH PASCASARJANA
UNIVERSITAS GADJAH MADA
  • Beranda
  • Tentang Kami
    • Tentang Kami
    • Posisi
    • Keunggulan
    • Struktur Organisasi
    • Layanan dan Fasilitas
    • Kehidupan Kampus
    • Kontak
  • PPID
    • Informasi Publik
      • Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan secara Berkala
      • Informasi Tersedia Setiap Saat
      • Daftar Informasi Dikecualikan
    • Layanan Informasi
      • Alur dan Prosedur Permohonan Informasi
      • Alur dan Prosedur Pengajuan Keberatan atas Informasi
      • Prosedur dan Tatacara Penyelesaian Sengketa
      • Maklumat Pelayanan Informasi Publik
  • Akademik
    • Pengumuman
    • Dokumen Akademik
    • Kalender Akademik
  • Admisi
    • Program Studi
    • Beasiswa
    • Syarat Pendaftaran
    • Prosedur Pendaftaran
    • Biaya Pendidikan (UKT)
    • Registrasi
  • Kegiatan
    • Agenda
    • Berita
    • Penelitian
    • Pengabdian Masyarakat
  • Survei Layanan
  • Beranda
  • Berita
  • SPs UGM Hadiri Workshop Peningkatan Citra Jenama, Bahas Pentingnya Orientasi pada Pemangku Kepentingan

SPs UGM Hadiri Workshop Peningkatan Citra Jenama, Bahas Pentingnya Orientasi pada Pemangku Kepentingan

  • Berita
  • 25 Juni 2025, 14.35
  • Oleh: pudji_w
  • 0

Yogyakarta, 18 Juni 2025 — Sekolah Pascasarjana Universitas Gadjah Mada (SPs UGM) turut berpartisipasi dalam Workshop bertajuk “Peningkatan Citra Jenama dengan Berorientasi pada Pemangku Kepentingan” yang diselenggarakan oleh Universitas di Wisdom Park UGM. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya penguatan fungsi kehumasan di lingkungan UGM.

Acara dibuka oleh Manajer Utama UGM Residence, Ibu Wijayanti, S.IP., M.Sc., yang mewakili Sekretariat Universitas. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk komitmen universitas dalam meningkatkan kualitas komunikasi dan citra institusi melalui pendekatan yang lebih strategis dan berorientasi pada kebutuhan stakeholders.

Sesi utama diisi oleh narasumber Pratiwi Damayanti, S.I.P., yang mengangkat topik penting tentang bagaimana customer service berperan dalam membangun dan menjaga citra jenama universitas. Materi yang disampaikan menekankan pentingnya empati, konsistensi, dan komunikasi yang efektif dalam menjalin hubungan baik dengan berbagai pemangku kepentingan seperti mahasiswa, media, masyarakat umum, hingga pemerintah.

Diskusi berlangsung aktif, mencerminkan antusiasme peserta dalam memperdalam pemahaman tentang strategi komunikasi yang berorientasi pada pelanggan. Workshop ini diharapkan mampu meningkatkan kapasitas humas UGM dalam menjaga dan memperkuat reputasi institusi di tengah tantangan era digital dan transformasi teknologi.

Penulis: Arfikah Istari

Tags: SDG 16: Perdamaian Keadilan dan Kelembagaan yang Tangguh SDG 17: Kemitraan untuk Mencapai Tujuan SDG 4: Pendidikan Berkualitas

Recent Posts

  • Konsinyering Kerja Sama JTTS : Finalisasi Hasil Temuan Penelitian Langkah Pengambilan Kebijakan Berkelanjutan di Sumatera
  • SPs UGM Kuatkan Tridharma Pariwisata: Prodi Doktor Kajian Pariwisata Perluas STO dan Luncurkan Buku “Manajemen Pengunjung”
  • Mahasiswa S2-S3 Ilmu Ketahanan Nasional SPs UGM Ikuti Bootcamp Penguatan Tesis dan Disertasi
  • Prof. Armaidy Armawi Paparkan Astropolitik dan Ketahanan Nasional pada Senastindo VII AAU 2025
  • Prodi S3 Kependudukan dan BRIN Tinjau Arah Penelitian Strategis, Perkuat Kerja Sama Bidang Kolaborasi Riset
Universitas Gadjah Mada
Sekolah Pascasarjana
UNIVERSITAS GADJAH MADA
Jl. Teknika Utara, Pogung, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta, 55284
Telp. (0274) 544975, 564239
Email : sps@ugm.ac.id

© Universitas Gadjah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju