SPs UGM – Fakultas Pariwisata Udayana Sepakat Tanda Tangani Naskah Kerjasama

Jogja, 14/7, Sekolah Pascasarjana UGM dan Fakultas Pariwisata Unviersitas Udayana sepakat tanda tangani naskah kerjasama mengenai Joint Supervision, Joint Evaluation dan Guest Lecture pada Kamis, 14 Juli 2022 di Ruang Sidang Pimpinan Lt. 2 Gd. SPs.

Pendandatanganan dilakukan oleh Dekan Sekolah Pascasarjana UGM, Prof. Ir. Siti Malkamah, M.Sc., Ph.D dan Dekan Fakultas Pariwisata Universitas Udayana  Dr. I Wayan Suardana, SST.Par, M.Par.

Tim dan Udayana yang turut hadir dalam acara ini  Dr. I Nyoman Sunarta, M.Si (Koordinator S3), Putri Kusuma Sanjiwani, SH, MH (Kerjasama dalam Negeri FPar Unud), Anak Agung Putu Suwandewi, SST.Par (Sekretaris Dekan).

Sedangkan dari SPs, turut hadir Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Hilda Ismail, Apt., M.Si, Wakil Dekan Bidang Keuangan, Aset dan SDM, Dr. Tech. Khabib Mustofa,  Koordinator Kerjasama, Dr. Dina Ruslanjari, Dr. John Suprianto,  Kepala Kantor Administrasi, Paryana SE., MPA, Kasie Administasi Keuangan dan Umum, Dian Hadiani, S.E., M.Acc dan Kasie Akademik dan Kemahsiswaan, dan staf lain yang terkait.

Usai penandatanganan naskah kerjama, pertemuan dilanjutkan dengan pembahasan mengenai kemungkinan-kemungkinan kerjasama yang mungkin dilaksanakan oleh kedua belah pihak. (SPs/arni)