Tentang UGM
Portal Akademika
IT Center
Perpustakaan
Penelitian
Webmail
Bahasa Indonesia
English

Jadwal Test TPA Sekolah Pascasarjana UGM tahun 2017

Posted in Yogyakarta
17
Oct
2017

Jadwal Test TPA Sekolah Pascasarjana UGM

NoPeriodePendaftran TerakhirFormulir PendaftaranHasil TPA
125 Februari 201717 Februari 2017telah ditutuphasil
21 April 201724 Maret 2017telah ditutuphasil
320 Mei 20178 Mei 2017telah ditutuphasil
422 Juli 201714 Juli 2017telah ditutuphasil
57 Oktober 201729 September 2017telah ditutuphasil
64 November 201720 Oktober 2017Klik disini
belum
79 Desember 20171 Desember 2017Segera
belum
Catatan:
  • Pendaftaran akan segera ditutup jika kuota telah terpenuhi.
  • Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu disesuaikan dengan kondisi.
  • Hasil TPA dapat dilihat pada bagian pengumuman yang ada di web ini setelah 4 hari kerja dari hari pelaksanaan test.
  • Sertifikat akan dikirim ke peserta setelah 10 hari dari hari pelaksanaan test. Pengiriman sertifikat dilakukan oleh BAPPENAS. Lama proses pengiriman sangat ditentukan oleh jauh dekatnya lokasi tinggal peserta dengan lokasi kantor BAPPENAS. (Penulisan alamat yang jelas dan benar sangat menentukan kecepatan sertifikat diterima peserta).


Prosedur Pendaftaran (Mohon dibaca dengan seksama): 
  1. Mengisi Formulir pendaftaran (Klik tautan yang ada pada kolom Formulir Pendaftaran sesuai tanggal test yang diinginkan
  2. Membayar Biaya Pendaftaran Rp 350.000 melalui Bank BNI 46
    • Nama Rekening: UGM SPs KPU BI UJN TPA
    • Nomor Rekening: 9888819011051060
    • Biaya pendaftaran tidak dapat diuangkan kembali kecuali dalam kondisi kuota minimum peserta tidak terpenuhi.
  3. Mengirimkan scan bukti pembayaran biaya pendaftaran beserta scan ijazah pendidikan terakhir dalam waktu paling lambat 2 jam setelah mengisi formulir pendaftaran ke:
    • email sps@ugm.ac.id 
    • subject: TPA diikuti tanggal test 
    • (contoh: untuk test TPA tanggal 25 Februari 2017, maka subject diisi TPA 25 Februari 2017
*) Apabila berkas tidak dikirim dalam waktu 2 jam setelah mengisi formulir, maka data akan dihapus dan harus mengisi formulir kembali.


Peserta akan dikonfirmasi oleh panitia

  1. Panitia akan mengirimkan email balasan yang berisikan kartu peserta TPA dalam waktu selambat-lambatnya 2 x 24 jam (hari kerja) dari pengiriman email pendaftaran. 
  2. Kartu peserta harap dicetak dan ditempel foto berwarna ukuran 3x4 cm dan diserahkan ke panitia pada saat registrasi ulang.


Persyaratan Mengikuti Test:
  1. Peserta TPA minimal lulusan D3
  2. Apabila ijazah belum terbit maka dapat digantikan dengan Surat Keterangan Lulus (SKL)